Kamis, 06 Oktober 2011

Steve Jobs pergi, Apple Luncurkan iPhone 4S

(Sumber : METRO TV NEWS)

Metrotvnews.com, California: Apple meluncurkan produk terbarunya dalam konferensi pers di Cupertino, California, Amerika Serikat. Produk tersebut adalah iPhone 4s.

Gadget canggih yang sebelumnya dikabarkan bernama iPhone 5 ini merupakan besutan pertama Apple di bawah kepemimpinan Tim Cook, yang menggantikan Steve Jobs sejak 24 Agustus lalu.

iPhone 4s menggunakan prosesor dan kartu grafis dual core dengan chip A Five, seperti yang dipakai iPad 2, sehingga menambah kencang performa multimedianya. Koneksi gadget ini mendukung jaringan GSM dan CDMA, serta memiliki waktu bicara hingga delapan jam. Selain itu iPhone 4s memiliki kamera 8 megapiksel, yang diklaim 60 persen lebih baik dan mampu merekam high definition video.

Gadget yang sudah lama dinantikan ini juga dilengkapi dengan aplikasi baru bernama Siri, yang memungkinkan pengguna dapat mengendalikan ponselnya melalui perintah suara. Seperti menjawab pertanyaan dan memutar musik. Selain itu pengguna juga bisa mengecek kondisi cuaca dan mendapat petunjuk, atau bisa menjelajah web dengan perintah suara.

Hadirnya iPhone 4s berimbas pada turunnya harga iPhone pendahulunya. iPhone 4 sekarang dijual dengan harga 99 dolar AS, sementara iPhone 4s akan dibanderol 199 dolar AS, 299 dolar AS, dan 399 dolar AS, tergantung pada fitur yang dimiliki masing masing gadget tersebut. Kehadiran iPhone 4s membuat pasar gadget pintar itu semakin kompetitif.(DNI)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar